Hal yang membuat saya tertarik dengan objek seni dan desain.

Yang membuat saya tertarik dengan objek seni atau desain adalah salah satunya saya adalah saya banyak melihat karya seni popart dari Andy Warhol. Menurut saya, karya seni popart Andy Warhol sangatlah unik dan membuat saya penasaran akan hal yang ia ciptakan dan seni lainnya.


Menurut saya karya seni popart yang dibuat oleh Andy Warhol sangatlah menarik, karena bisa membuat karya seni populer pada masa itu. Dengan ciri khasnya yang sering menggunakan objek-objek umum dalam budaya masyarakat serta tokoh-tokoh media terkenal, Andy disebut mampu menghapus batasan-batasan “kelas” yang sebelumnya kerap mengkategorikan seni ke dalam berbagai kasta.


Hal tersebut adalah hal yang membuat saya bisa tertarik dengan seni.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kira-kira kajian seperti apa yang bisa dilakukan selain menggunakan semiotika?

Objek Kajian dan Analisis Semiotik (Opening Theme dari Anime Attack On Titan final season part 2)

Kajian Literature